12/04/10

Mengenal karateristik Bahasa Inggris:

Mengenal karateristik Bahasa Inggris:

 Bahasa inggris umumnya bersifat terbalik dengan susunan bahasa indonesia ,contoh:wanita cantik,dalam English susunan kata tersebut di susun terbalik,menjadi Pretty woman,Pretty:cantik,Woman: wanita.
 Bahasa inggris sering disebut dengan bahasa munafik karena pembaca’anya tidak sesuai dengan tulisanya atau dengan tanda kutip tidak konsisten tapi percayalah ityulah yang membuat english menantang untuk ditelusuli.
 Dalam bahasa Inggris terdapat pembagian beberapa grammar untuk pengunna’anya dan Insyaallah pembahasan keseluruhanya akan dibahas secara lugas dan menyenangkan dalam Blog ini.
 Secara umum English sama dengan bahasa Indonesia disana terdapat pribahasa,idiom,homonim,homograf,atau istilah lainya yang anda kenal dalam bahasa indonesia yang akan dibahas step by step oleh Blog kami ini.
 English juga bermacam-macam terdapat English dari Inggrisatau British (yang masih tulen),English American(yang sedikit tercampur),dan English Australia yang bermayoritas sudah banyak perbedaan dalam banyak sisi.

0 komentar:

Posting Komentar